Kamis, 14 Maret 2013

Bank Syariah Bukopin Luncurkan Program Tabungan Berhadiah

“Berkah iB SiAga Berhadiah
“Berkah Hadiahnya, Berkah Juga Tabungannya”!!!!!
  Jakarta, 13 Maret 2013 –  Sebagai bentuk apresiasi dan loyalty bagi nasabah setia Tabungan,  PT Bank Syariah Bukopin (BSB) mengelar launching Program Tabungan Berhadiah, ”Berkah iB SiAga Berhadiah. Program promosi tabungan ini berupa undian berhadiah dengan menggunakan sistem poin. Promosi tabungan ini diikuti oleh seluruh nasabah dengan status rekening aktif baik nasabah Perseorangan/ Badan Usaha yang memiliki minimal salah satu dari produk Tabungan iB SiAga, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB Haji , dan TabunganKu iB
 “Harapan yang ingin kami capai melalui program ini agar loyalitas nasabah makin bertambah, meningkatkan pangsa pasar dengan penambahan nasabah baru khususnya dana murah melalui Tabungan berhadiah serta sebagai salah satu upaya mendorong peningkatan transaksi di seluruh jaringan kami,”ungkap Direktur Utama Bank Syariah Bukopin, Riyanto dalam acara Peluncuran Berkah iB SiAga Berhadiah, di Gedung Bank Syariah Bukopin, Jakarta.
 Program Berkah IB SiAga Berhadiah yang bertema "Berkah Hadiahnya Berkah Juga Tabungannya", program yang pertama kalinya ini dibuat menarik, yaitu nasabah yang mempunyai saldo rata-rata harian hanya Rp100.000  memperoleh  1 (satu) poin dan berlaku kelipatannya. 1 (satu) poin akan mendapatkan 1 (satu) nomor undian. Poin undian dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian dihitung mulai dari awal sampai dengan akhir periode pada masing-masing periode program. Poin tidak berlaku kumulatif di periode berikutnya. 
Periode Promosi berlaku dari 13 Maret 2013 s/d 28 Februari 2014 dimana ada hadiah Grand Price(hadiah utama)  berupa 1 Buah Mobil Grand New Fortuner 2.5 A/T Diesel. Khusus untuk undian Grand Prize minimal memiliki 50 Poin  dimana poin akan dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian mulai awal periode program 13 Maret 2013 – 30 November 2013 dan akan dilakukan pengundian saat Milad BSB yang Ke-5 pada 9 Desember 2013.
Sedangkan hadiah lainnya, yaitu 15 (limabelas) Umrah , 15 (limabelas) Motor Honda Scoopy , 15 (limabelas) Emas 10 gr , 15 (limabelas) Samsung Galaxy Tab 2 (10”) dan  15 (limabelas) Samsung LED TV 32” . Pengundian hadiah akan digelar pada bulan Juli 2013, November 2013, dan Maret 2014 dengan mempersembahkan masing-masing 5 (lima) hadiah buat nasabah yang menang nantinya. “Pertama kalinya hadiah Berkah IB SiAga Berhadiah kami persembahkan untuk nasabah masing-masing 5(lima) hadiah sebagai salah satu apresiasi menjelang 5 tahun usia Bank Syariah Bukopin,” kata Riyanto.
Cara membuka rekening bagi nasabah baru juga sangat mudah. Nasabah bisa langsung membuka rekening di jaringan kantor BSB sebanyak 10 (sepuluh) Kantor Cabang, 7 (tujuh) Kantor Cabang Pembantu, 4 (empat) Kantor Kas, dan bisa langsung ke 53 (limapuluh tiga) Kantor layanan Syariah yang ada di Bank Bukopin.
 



Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Center BSB adalah 500666, cukup dengan saranan telepon rumah maupun dimanapun saja dengan menggunakan handphone (HP) bisa memperoleh informasi tentang produk  dan jasa  seperti saldo rekening dan cek poin.  Melalui fasilitas SMS banking nasabah dapat melihat saldo rekening, mutasi keuangan serta transaksi keuangan melalui HP. Terkait dengan penyebaran informasi perusahaan, seperti laporan tahunan, siaran pers, dan informasi lain yang dibutuhkan nasabah, investor, serta masyarakat bisa dilihat melalui website di  www.syariahbukopin.co.id.  BSB juga mengelola situs jejaring sosial, baik melalui facebook maupun twitter  yaitu Bank Syariah Bukopin dan @BSyariahBukopin.


Bank Syariah Bukopin cabang Sidoarjo
Ruko Gateway Blok A 5-6
Jl. Raya Waru 
Sidoarjo
Telp. 031 - 8537676 ext. 27, 28 (hunting)
RO: Yeti Marinda, Betris Eva, Dian Indriana, Ditto Saladin, Berry A, Merlina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...